Sunday, June 8

aku binguuuung

huaaaaa gmn dooooooong gw bnguuung! gk jelass bgttt gue tuuu kdg2 sayang bgtt sm geb guee, kdg2 gkda feel sm skaliii. huhu bngung kaaaaan jdnyaaa? huhu ;( di saat gue lg berpikir buat move on, dy malah tambah baiik plus plus haha! gmn duoooooooong?? bngung dehh. hufff walaupun gw tauuu 100% dy gk mgkn sk sm gue, tapiii rasanya gw gk bsa2 move on gtuuuu. huhuuu. emmm gmn yaaa? duhhh someone else dateng dooong mengetuk hatii guee hahaha biaar gw lupa sm yg ituuuu hahaha ;)
hufff OIAAA, tb2 geb gue yg duluuu muncuul gt tb2 hahaha. yah klo yg ituuu sih geb gw yg plg baiiiiiiiiiik bgtt haha yg skg baiik sih tapiii bedaa haha. dy baiknya SELALU! haha kangen bgtttt long time no see haha pdhal klo ktmuuu juga gwnya yg malu2 parah abis gtuuu ahaha ;) gk bsa ngmg apa2 gt ahaha wuiih kl ingt masa2nya gw suka sm geb yg lamaa ituu sih mningglkan bnyk crita bangeeeeeeeet!
btw gw ttp bngung niii sm geb gw yg skrggg! majuuu trs atoo mundur? huhu

No comments: