Tuesday, June 10

yesterday was a bad day for me huh

huhuhuuuu yesterday was a bad daaaaay! huhu ;(
gktauuu knapaa dr pagiii gue jg dahh BT, and you know why? i think it was ma stupid reason, hahaa karna smuaaa ke BT an gue dimulai dari kegagalan poniii gue di pagi hariii! hahaha ;)

yepp bnaaaer bgtt! poniii gk bersahabat gue ini nyari2 masalah bgttt di pagiii2 buta. stelah liburan d rumah bbrp harii, gue harus msuk skolaaa bwt ngmgn perpisahan kelas gueee, dan karna gkda yg nganter terpaksa brankat pagii brg2 HUFF!! gilaaaaz bangung lagiii pagi2 jam 5? tidaaaaaaak!! dan lo tauuu prtemuanny jm brp? jam 11!!!!! HUAAA boriiiink bgttt gue nunggu 4 jam d skolaaaa huhu.

karna gkda yg bs diajak ke salon bnerin rambut gue yg gk smpet gw apa2in karna jam 6 udah dijempuut, shariaaaaaaaaaaaan gw BT!! yeaaaaah what a small thing yg jadi BIG thing karna kekesalan gw sndiriiii. krn gw mrasa bad hair day bgttt buat rencana slnjutnya yaituuu ke pim. huh gmn gk sebel gue. huhu

nyampe d piim gue dsuru nyokap ikutan ce*eb fitnes yg tnyata costumer servicenya GAK BANGETT! najiiis gue dpaksa2 ikutan haritu jg, pdhl gue dah tauu trik2 yg kae gtuuu! hah babiiiiiiii. gue benciii bgttttt. kl gk terpaksa, jg gw gak fitnes dsituu deh! IUH!!

huh gondok bgtttt gw di tu unfriendly place! huh najeeeeeeeeeeeeessss. gk bakal kaya deh org yg ky gtuuuuuu. huh mana gk sopan lg ah. kesel. dan WAW gue hrni harus mngikuti first class gue deh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh keseeeeeeeeeel. taitaiiii kl gk trpaksa gw gk bakalan deh bneraaaan. huh ksellllll. hemmm

tailaaaaaah. mana pulang2 hape gue lobat dan jalanan macetnya gk bisa toleran lgiiiiiiii bok. ckckkk. bad day bgttt deh. trus pas gw 'lagi2' mau isi pulsa xl gue, tnyta pulsanya abiiis! dan si mang nya gk bilang2, jd kesannya duit gw ditilep gtu ajaa CK! trus bangun2 dah jam 12an gtu kan,dg tidak tertarik akirny gw ntn prancis deh, eh tnyata gak seruuu bgt! prancis payah bangeuut mainnya! huhuh. sialan tau gt gw tidur lagi deh huuuh!!!!!

memang, yesterday was a bad daaaaaaaaaay! huh
rasanya smuanya menyebalkan buat gue! ck. smua yg gk gw pengen harus gw jalanin HUUUUUUUUUFFFFFFFFFFFFFFFFFF! *SIGH*

No comments: