Saturday, June 14

HUFF gktau harus sneng ato sedih

HUFFFFF FINALLY!!!!!!!
gue berhasil melalui klas XI ini !!!!!! huaaaaaaa gilaaaz perjuangan yg amat sgtlah SULIT bg gue dan tman2 sperjuangan ankatan 20 gonzagaa, trutama bwat klas xi ipaa! huaaaaaaaah bner2 gilaaaaa deh pngalaman klas xi ipa iniiiii. gk nyangka bgttttt tnyt jurusan ipaaaa tuh DASHYAT bgtttt. rasanya legaaaaaaaaaa bgtttt akirnya gue dah lolos dr sgala pndritaaan d klas 2 ini. ckckkk. anjriiiiit siksaaan nampaknya bg gw dan tmn2 gw slama stauuuun pnuh ituuuu tlah kmii lewatiii. huffffhh.
gktauu apa d skola lain rasanya ky gnii jg gk yaaaa pas naik dari klas XI ipa ke XII ipa?? hahaha atoo cm guee ajaaaa yg ngrasa kae gniii? krn mnurut gue, gue udah cukup stress dan putus asaaa bwaat smua pngajaran di kelas xi ipaa slm stauun iniii. hahaha dan gw cukup legaaa lah tlah bhasil mlwati smua iniii. HUFFFFF maav yaaaa bahasa gue drtd bolak balik muluuu coz gue bner2 happy bgttttt bs naiiik ke klas XII ipaa. ;)
buuuuuuuuuut, gw kesel bgtttt plus sedih plus bete plus sebel plus plus yg lainnya, krn ada 1 tmn gw yg krg bruntung d klas gw,yg tnyt gknaik!!! hiiksss. ini sedihnya bner sdih bangeuuuut. knapaa?krn gue ngrasa, klas gue yg kali ini tuh solid bgtttttt!!! rasanya gw uda sgt pw dg klas gue, xia1, dg sgala klebihan dan kkurangan msg2 siswasiswi di dlmnyaaa. hufffff. dan gw sgtt sdih dg khilangan 1 tmn gw dr xia1, hiiiiks ;((((( kita kan janji mau jadi xiia1 bareeeeengggggg ;((
hiiiiks. shingga gue gktauuuu harus sneng ato sdih! sneng karna gw naik ke klas xiiipa, sedih krna gk smua dr klas gw naik. HIKS. argggh knp harus gniiii sihhh
tman, kita akan slalu sayang sama lo, 2a1 smua sayang lo, gkada lo, gkada 2a1,.,
lo akan slalu mjdi bagyan dr 2a1, slamanyaaaaa ;) smangaaat yaaaaa, lo pasti bisaaa ngejalani hidup lo slanjutnyaaaaa! lo pstii bs brjuaaang demiii 2a1, lo pastiiii bs majuuuu! please jangan putus asa, jan pantang menyerah, dan bangkiit demi kitaa, kita smua yakiiin lo pasti bisaaa,. love youuuuuuu ma friend!

No comments: