Sunday, June 8

omaigaaaattttt!

waaw td malem gue syok abis! tanya kenapa?? haha jawabannya adalah karena sesuatu yg sangat mengejutkan! apa ituu? apa yaaaa. hahaha hoookaaay gue akan critakaaannn,, hohoho

masa kan gue pny temen MSNan yg seruuuu bgttt, yang adalah tmen skolah guee yg entah bagaimana crnya gue bs dket sm dyaa, yaaa dunno why gue ngrasa pewe ajaa ngbrool ma dy, anaknya asiiik, seruuu, enaaak diajak ngbrool, nggosip, cela2an, plajaran serius, yaaaa apauuunlaah bsa diobrolin sm dyaa, haha smp masalah gebet2ann masing2! hahaha. emmp naaah yg tauuu ttg gebetaan gue ituu ya org2 tertentuuu ajaa, bgtu jd dy, yg tau ttg gebnya jg org trtentu ajaah! soalnya geb gue klii ini tuuuh lain drpd yg laiiin deh ahaha ;)

oon nya lagiiii, dy nggk tauuu klo geb gue tuuuuh dyaa! wakakak. (duhh hopefully dy gk tauuu doong yaaaaaa blog gueee, please please!) hahah. mknya gilaaz dah seruuu bgttt kl crita2 sm dy! bisnya oon sih dya gk nyadar2, haha.

naahh smalem kan critanya gue dah janjian MSNan sm dyaa mlm2 tapii tnyata gue ktiduraaan, haha alhasil gue bangun jam stenga 3 pagiii! ahaha naaah pas gue OL, tnyta ada tmennya tmen gue ituuu! trus diawali dg obrolan2 ringan sampe akirnya gue nanya ' eh si X tadi ol gk?' trus dy jwb 'ol sebentar' trus tba2 dy menghantamkan sbuah pertanyaan buat guee 'udaaah jadian aja' omaigaaattttttt,WAW!!!!!! gue sangat syokkk doong dgrnya yakaaaaannnn! gilaa tu tmen gue satu ituuu, lagii eror apaaah pagi2 (subuh2) tb2 ngmg kae gtuu? hahah. trus gue dg begonya cm blg 'haah?'. trus dy blg lagii 'iyaa drpd chatting gak jelas mulu'. DEG! rasanya gue syok tak tertahankan tauu gk sih! ahahah. gilaaaz dy bsa2nya komen kae gtuu lhooh! mank sgituuu ketaranya yaah hub gue sm dyaa? halaaah. tapiii kata2nya dy emgg bkin mata dan otak gue tersadar tauu gk siiiih! hahahh

gilaaaaz rasanya dy tuuuh tauu sgala isi hati gue gt tau gk siiiih! gilagilaaaaa! sbnrnya gw knaal dy sih, tapi gw gk pnah crt apa2, soooo, pasti dy yg mehartiin ttg masalah ini yakan. hufffff. jujur ajaah gue syoook gk ketulungan. hahaha. trus dy blg lg 'udah jadian aja, cocok kok!' haha gilaa emgg tu anak satuuu. ckckck gk hbis pkir gue ckck. rasanya tu gue pen blg 'ya guenya sih mau ajaa, manknya dy mauu sm guee?' HAHAHA upss. tapii gk mungkin kan gue blg gtuuuuu? yakaan. cacat bgttt gue hahahah ;P lgyan dy jg dah pny geb gtuu, dan he loves her too much. dan ituulah yg mbwt gue kdg2 raguuu bwt suka sm dya. hahah

sjauuh ini sih,, gue udah soooo happy with our friendship! bneran deeh. gni aja tuh gue dah sneng koo, toh gw gk mestii jdiaan sm dya kok bwat dket sm dya. haha huffff i enjoy our friendship badly! im serious! ;) toh skrg jugaa gw bsa sms2an, MSNan, komen2an d FS, santai2 aja tuuuhh! hihihih. soo, i just enjoy my life now ;)) hihihi

dan buat tmen gue yg satuu ituuu ; gilaaaaaaaa lo maaan! tnyata lo mengertiiii gw! ahaha ;)

No comments: