Tuesday, June 10

wish me luck yaaa

finally gue brgabung di ce*eb fitnes ituuuh. hufff buseeeeet cinere-pim maceeeet booooook CK! yaaa tp smua butuh perjuangan yakaaan. stelah mlalui brbagai proses yg panjang dan lama dan panjang dan lama dan ..... akirnya yaaaa deal deh pjanjian ke membershipannya! hufffffffffff. tailaaaah pake tawaran2 marketing jurus apapun gw gk mauuuuuuu. untung sm bokaap gue hihih. klo sm nyokaap, lain critanya. hahah. emm tapii sbnrnya gw gktau jg sih klo td sm nyokap. emmm pasti nyokap bkal iya2 aja dg twaran dr membership yg hrgnya slangit ituuuh. huff

gilaaaaz. dan akirnya datanglah saat ituuu, haha saat dmn gw sibuk sms dini dan dea dg ketakutan dan kekawatiran gw haha. dg sgala kegaktauan gw, kae org begoo deh gw dsana hahaha hufff akirnya instructur gw tnyt cowo, huhu. pdhl males gw kl cowo tp yaudalah, haha baik juga ko dy haha. cuma yg gw takuuuut, dy gaaay! haha tp gk msti takut jg sih ahaha scr dy skny sm cowo hahaha.

hufff gilaaak latnya ngebut bgt bok, 1jam! byasanya aj gw 1,5 jam plg dikit, alhasil digeber bgt tuh latiannya. ckck. huaaaaa dijamin 100% bsok bdn gw pegel and sakit smuaaa hiiiks. duh duh gmn dooooooooong. wish me luck yah!!!!!!!!!!! smoga gw bisa smangaaaats mhadapi smua ini, smg gw bsa tahan mhadapi ini smw, smg gw kuaaat mjalaninya, smg gw gk gmpg bosen, smg gw seriuuus, smg gw berhasiiiiiiil!!!!!! amiin.

mau cantik butuh pengorbanan kan?

1 comment:

gabriella said...

hahaa. gw pernah tu free trial d celeb fitness. trs ditelponin mlulu sama mba" celeb fitnessnya. hahaha. gw ga angkat aj tiap ad tlp dr sono. hohooho. lah namanya jg free trial. itu jg gw nyoba cm skali, bkn ber hari". tau diri laah. hahaha.