Sunday, June 8

jessica's sweet 17th

holaa! capek, kenyaaang, seruuu! haha itulaaah yg gw rasakan td malem at jessica's sweet 17th birthday party hihih ;) yaa, jesica ituuu tmen guee darii TK-SMP hahah. waktuu yg cukup lama bukaaan? haha ;) dirayaainn di pendopo kemang, yg adalah sbuah resto bernuansa jawa yg agk formal namun menyenangkan untuk bersantairiaa dan bervoto2 bersamaa kluargaaa ;) hihih

dan gue dsana brsama para sahabat2 keciil gue yg tentunya sudah saling mengenaal sjak dahulu kala (halaaah) seperti petra, gaby, ervi, yulika, sella, yy, nia, ilona, ursula, haha. karena kita dipersatukan dalam sbuah company bernama TK-SD-SMP Permata Bunda Cinere, yang mungkiin klo org2 nanyaa ' skolah dmn??' lalu salah satu dr penghuni skolah menjawab 'Permata Bunda', akan dilanjutkan dg pertanyaan dan reaksi seperti 'emmm apaa?', 'Permata Bunda????', 'emm di daerah mana yaa??', atau hanya reaksi standar spertii 'oohh..' atau terdiam sambil berpikir2 'apa adaaa ya skolah namanya itu?gk pernah denger.' hahaha.

wlwpuun bgituuu, Permata Bundaa bnyaaak bgttt mningglkan kenangann! haha baiik yg maniis sampe yg pahit, haha. secaraaaa brp tauuun gue skolaah dsituuu yakaaan haha. okaaay lanjuut ke acara td malemm. yaaa seruu ko acaranyaa, apalgi ada jg tmn2 grejany jessica yg kocak2 bgttt nyanyii2 sbanyak yg dy bisaa haha. yaa overall acaranya seruuu bgtt!

haha tinggal nunggu tmen2 gue slanjutnyaa yg bkal sweet17th sminggu lagiiiii, PETRA! hahaha matiii lo peeet hahaha. klo nggk dpt invitation kita bkal k ruma lo rame2 buat ngrjain abis2an hahaha ;) ditunggu yiaaaaa 14june nya ahaha ;)

once agaiiin, for jessica, happy birthday darliiiin! we love youuuu ;)

1 comment:

gabriella said...

huahahhaa!!! aku bisa komen! aku bisa komeeen! yes yes! ada foto GUEEE lagi!!!! ahahahaayyy!! senangnyaa..